About Me

Foto Saya
mujiantono
Saya adalah seorang guru Matematika di sebuah sekolah swasta di Bontang Kalimantan Timur. Saya sangat senang dengan profesi saya sebagai guru, karena disini saya mendapatkan banyak tantangan, mendapatkan banyak ilmu, banyak karakter dan banyak lagi. Selain itu banyak dinamika yang terjadi setiap saat.
Lihat profil lengkapku
Selasa, 20 April 2010

Jika Tanpa Ampunan~Mu


30 11 2009

Apalah diriku

Hanya sebongkah tanah yang IA bentuk menjadi manusia

Yang atas Rahmaan~Nya IA jadikan kumampu bicara

Yang IA jadikan diriku mampu melihat dan berkata

Namun sedikit dariku terlahir kesyukuran atas berlimpah anugerah

Ya Robb,

Jika bukan karena Rahmat~Mu

Sungguh tak layak kiranya diriku hidup

Ya Robb,

Jika bukan karena besarnya Ampunan~Mu

Secuil dosa hamba sudah pasti meluluh lantakkan segala

Jika tanpa ampunan~Mu Ya Robbiy

Apalah arti tarikan nafas ini…

0 komentar:

Posting Komentar

Waktu

Blog Archive

Pengikut